Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
TulisanBagus

Semoga Tulisan Kami bermanfaat Untuk Kamu

Inilah Celana Sirwal Yang Begitu Keren, Trendy dan Juga Fashionable

Inilah Celana Sirwal Yang Begitu Keren, Trendy dan Juga Fashionable

Dengan membaca tulisan yang berikut ini kamu akan mengetahui mengenai celana sirwal yang pastinya keren, trendy dan juga fashionable.

Jadi silahkan kamu simak baik-baik informasi yang berikut ini mengenai sirwal yang saat ini banyak sekali digunakan oleh para muslim pria khususnya untuk kawula mudanya.

Lets check this out:

Celana sirwal Samase merupakan salah satu dari produk Samase yang merupakan sebuah brand dari Kota Bandung yang memproduksi berbagai macam pakaian muslim pria seperti misalnya koko, gamis, jubah, kemko, kurta, sirwal, dan juga peci.

Celana sirwal ini sangat cocok digunakan dalam kegiatan peribadahan seperti misalnya menunaikan shalat lima waktu berjamaah di masjid, mengikuti majelis-mejelis ilmu syariah, bersilaturahmi dengan sanak keluarga dan yang lainnya.

Saat ini dakwah sunnah sudah menyebar keseluruh penjuru tanah air dan celana sirwal sudah banyak digunakan oleh umat muslim laki-laki yang menginginkan berpakaian secara sunnah.

Perlu digarisbawahi bahwa walaupun sirwal Samase ini begitu keren, trendy, dan juga fashionable namun tidak mengurangi kesan berpenampilan secara islami dan masih bisa berkesuaian dengan sunnah.

Untuk kamu yang menginginkan celana sirwal tersebut bisa berkunjung ke samase.net atau toko konvensionalnya di Jalan Jurang No 84 Keluraha Pasteur, Kecamatan Sukajadi, Kotamadya Bandung, 40161.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: